Beasiswa CIMB Niaga 2023 Untuk Mahasiswa Aktif

young man and woman walking together

Banyak perusahaan saat ini mengalokasikan sebagian dana tanggung jawab sosial mereka untuk mendukung bidang pendidikan, terutama melalui program beasiswa. CIMB Niaga adalah salah satu perusahaan yang turut serta dalam upaya ini melalui program beasiswa yang dikenal sebagai “Beasiswa CIMB Niaga”. Program beasiswa ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada mahasiswa Indonesia yang sedang menempuh pendidikan jenjang S1 atau setara di perguruan tinggi di Indonesia.

Manfaat yang Disediakan oleh Beasiswa ini meliputi:
  1. Biaya pendidikan selama 4 semester.
  2. Biaya pengembangan diri dan fasilitas pendidikan yang mendukung.
  3. Biaya penyusunan skripsi.

Adapun persyaratan umum yang harus dipenuhi oleh calon penerima beasiswa adalah sebagai berikut:
  1. Status mahasiswa S1 atau setara pada semester 5 dan masih aktif.
  2. Terbuka untuk mahasiswa dari semua perguruan tinggi dan program studi tanpa terkecuali.
  3. IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) minimal 3.25 dari semester 1 hingga 4.
  4. Tidak sedang menerima beasiswa lain dari sumber manapun.

Untuk mengajukan pendaftaran, calon pelamar disarankan untuk terlebih dahulu membaca Panduan Beasiswa yang dapat mengunduh disini. Pertanyaan umum juga dapat dijawab melalui Tanya Jawab yang tersedia. Proses pendaftaran dilakukan secara online melalui situs web resmi Beasiswa CIMB Niaga. Calon pelamar dapat memilih opsi “DAFTAR” untuk membuat akun baru atau “LOGIN” jika sudah memiliki akun, dan mengikuti petunjuk yang diberikan.

Jika terdapat pertanyaan lebih lanjut, pelamar dapat mengirimkan pertanyaan tersebut melalui email ke alamat community.relations@cimbniaga.co.id. Informasi lebih lanjut mengenai program beasiswa ini dapat ditemukan di situs web resmi Beasiswa CIMB Niaga. Batas akhir pendaftaran untuk program ini adalah tanggal 31 Agustus 2023.

Share your love